Tesis master | Skripsi master

Tesis master | Skripsi master
Tesis master adalah inti dari gelar master. Hal ini menyumbang sepertiga, atau bahkan setengah derajat. Tujuan dari tesis master adalah untuk mengembangkan dan menunjukkan kemampuan siswa untuk menerapkan data penelitian dan menggunakan metode yang dipilih untuk menganalisis dan memecahkan masalah yang timbul dalam pekerjaan profesional. Hal ini juga menunjukkan kesiapan siswa dan kemampuan untuk mandiri, menuntut kerja ahli (Bagian 7 a dari Finlandia Dewan Undang-Undang 16.6.2005/423). Tesis Master biasanya terkait dengan regional, internasional, atau penelitian, pengembangan dan inovasi kegiatan JAMK itu. Tujuannya adalah untuk menghasilkan keterampilan baru, pengetahuan dan inovasi yang dapat diterapkan dalam kerja dan kehidupan industri.( baca juga: jasa konsultasi skripsi )

Tesis master adalah penelitian terapan atau pengembangan proyek berorientasi praktis yang melayani kebutuhan bisnis lokal dan organisasi dan mendukung pembangunan daerah. Penelitian dan pengembangan mengacu pada upaya-upaya sistematis untuk memperoleh pengetahuan baru dan menggunakan pengetahuan ini untuk menemukan aplikasi baru. Penelitian terapan bertujuan untuk aplikasi praktis dilaksanakan atas dasar beberapa pengetahuan baru. Pengembangan mengacu pada menggunakan pengetahuan baru diproduksi sebagai hasil dari penelitian dan / atau pengalaman praktis untuk mencapai produk baru, jasa, proses produksi atau teknik atau untuk dasarnya memperbaiki yang sudah ada. Kegiatan inovasi terdiri dari semua langkah-langkah yang bertujuan untuk menghasilkan produk baru atau yang ditingkatkan atau proses, atau inovasi, dan kewirausahaan baru. Inovasi dapat misalnya teknologi, sosial dan budaya, bisnis atau desain inovasi, produk / inovasi layanan atau kombinasi dari ini.

Tesis master mungkin menjadi bagian dari penelitian atau pengembangan proyek yang lebih besar terkait dengan kegiatan RDI JAMK itu, cluster kompetensi lokal dan jaringan inovasi. Tesis master mungkin sebuah proyek, penelitian terapan atau tugas pembangunan yang memberikan kontribusi untuk bidang pekerjaan yang bersangkutan. Dalam mendefinisikan tujuan dari tesis master, fokusnya adalah pada penerapan pengetahuan teoritis, inovasi, dan peningkatan keahlian profesional. Integrasi berbagai jenis data dan pengetahuan empiris dan penilaian pengetahuan merupakan elemen penting dari tesis master.

( baca juga: jasa pembuatan skripsi di depok )

Tesis Guru merupakan instrumen penting dalam pengembangan bisnis, industri dan sektor publik serta kesejahteraan regional, dalam promosi inovasi, dan dalam pelaksanaan strategi lokal. Fitur penting dari proses tesis master mencakup pengembangan keahlian bersama dan peningkatan publisitas dan pengaruh kompetensi yang dibutuhkan tenaga ahli profesional.

 

source:http://studyguide.jamk.fi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *